Konser boyband asal Korea Selatan Beast atau B2ST, di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta, berlangsung sukses, Sabtu (17/3) malam. Boyband beraliran K-Pop ini tampil dengan performa terbaik.

Beast yang terdiri dari Doo Joon, Hyun Seung, Jun Hyung, Yo Seob, Lee Gi Kwang, dan Dong Woon membawakan lagu-lagu andalan lebih dari 20 lagu. Lagu hits ‘Special’ pun menghipnotis ribuan fan B2uty saat pembukaan konser.

Konser dibuka dengan potongan-potongan foto personel BEAST yang disambut gemuruh penonton. Laser hijau pun mulai menyorot ke sana ke mari. Namun di bagian silver dan bronze suasana tak kondusif karena posisi tempat duduk yang rata sehingga memaksa penonton berdiri.

Keenam personel BEAST pun muncul dengan mengenakan jas ber-studded di bahu dan lengan. Tak lupa kembang api yang terus meledak di sisi depan panggung. Diiringi teriakan penonton, mereka membuka dengan ‘Special’. Disambung dengan ‘Breath’ dan ‘Shock’ yang diselingi semburan api di sisi depan panggung.

‘Bad Girl’ jadi playlist selanjutnya. Mereka pun mulai maju ke bagian depan panggung. BEAST kemudian menghilang ke belakang panggung, namun layar lebar di panggung menampilkan ‘Mistery’. Penonton pun turut bernyanyi bersama. Mereka kembali dengan berganti pakaian. Menyanyikan ‘Easy’, mic Junhyung sempat mati sesaat dan segera diganti dengan mic lain. Namun cukup membuat penonton berteriak protes karena suara nyanyian yang menghilang beberapa detik. Tak lama ‘Clenching A Fist Tight’ kemudian dilantunkan.

“Banyak fans Indonesia datang ke Korea untuk bertemu BEAST, banyak juga surat cinta dari fans Indonesia yang sudah kami baca. Maka kami ingin bertemu langsung,” tutur Junhyung disambut teriakan penonton.

Konser  tentu tak berakhir begitu saja. Mereka kembali mengenakan kaos Beautiful Show dan menyanyikan lagu ‘Beautiful’ dan ‘V.I.U’. Kali ini dua lagu itu benar-benar menutup konser dengan diiringi kembang api yang terus meledak dan confetti yang bertaburan di udara.“Thank you, Indonesia!” teriak BEAST.

Mereka juga berjanji akan kembali menghibur para B2uty. “Kita senang sekali tampil di Indonesia, semuanya sangat dahsyat, namun sayang waktu membatasi perjumpaan kita. Saya ucapkan terimakasih karena kami dapat tampil dalam aksi panggung perdana ini yang disambut banyak sekali fans kita,” ungkap Yo Seob.

“Kalau kita ke sini lagi kita berharap fans-fans kita bisa tambah banyak lagi. Dan jujur, fans-fans kita di Indonesia sangat cantik-cantik,” tambah Doo Joon yang langsung disambut histeris ribuan penonton yang sebagian besar gadis remaja.

Para penggemar  Beast memadati lokasi konser di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta Pusat. Penonton sudah antre sejak pukul 16.00 WIB, padahal pintu masuk untuk melihat pertujukan boyband beraliran K-Pop ini baru dibuka pukul 18.00 WIB.

Berikut beberapa foto yang saya ambil,

About kmagistra

my name is Kazama Magistra, I live in Indonesia or, more specifically in Martapura, Banjar regency, South Kalimantan

Tinggalkan komentar